Bagaimana Merencanakan Perjalanan Ke Pasar Magnolia Di Waco Texas

Bagaimana Merencanakan Perjalanan Ke Pasar Magnolia Di Waco Texas – Saya baru saja pulang dari perjalanan epik ke Texas dan saya tidak sabar untuk membagikan pengalaman saya di Pasar Magnolia yang terkenal di Waco, Texas. Kunjungan ke Silo Pasar Magnolia telah ada di daftar ember saya untuk sementara waktu, jadi kami mewujudkannya.

magnoliatexas.org – Kami tinggal di San Antonio selama bertahun-tahun dan masih memiliki keluarga di seluruh Texas sehingga ketika kami berkunjung, perjalanan ke Waco adalah suatu keharusan. Jika Anda menyukai acara Fixer Upper di HGTV dan menganggap Chip dan Joanna Gaines sangat luar biasa, maka kunjungan ke Pasar Magnolia di Silo cocok untuk Anda.

Jika Anda pernah membaca salah satu posting perjalanan saya, Anda tahu bahwa saya meneliti, meneliti, dan meneliti lebih banyak lagi sebelum saya bepergian ke mana pun. Meskipun pada dasarnya saya sangat spontan dan suka bersenang-senang, saya juga suka membuat rencana untuk menjadikannya pengalaman yang positif. Kami mempelajari beberapa tip dan trik untuk melakukan perjalanan ke Pasar Magnolia di Silo sebagai waktu yang tak terlupakan.

Baca Juga : 6 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengunjungi Pasar Magnolia

Inilah Cara Merencanakan Perjalan Yang Sempurna Ke Pasar Magnolia Di Waco Texas :

Pergi AWAL . Rencanakan ke depan, bangun lebih awal, dan berangkatlah. Ini adalah tip # 1 saya untuk memastikan ini adalah pengalaman yang positif. Itu bisa menjadi sangat ramai dan saya telah diberitahu bahwa garis toko roti dapat mengelilingi gedung dan menunggu 2-3 jam.

Ini tip kuncinya : toko roti buka jam 7:30 pagi yaitu 90 menit sebelum pasar buka. Anda bisa mendapatkan potongan pertama dari makanan yang baru dipanggang dan menikmati pekarangan tanpa keramaian.

Tip lainnya adalah meminta seseorang mengantri saat Anda parkir. Saya menurunkan putra saya di toko roti untuk mengantre saat kami parkir. Ini menghemat setidaknya 10-15 menit dan saat kami tiba di toko roti, giliran kami hampir tiba untuk memesan. Itu berjalan mulus dan semua orang senang.

Pergi lebih awal lebih sedikit orang lebih sedikit waktu mengantri. Jika Anda tidak bisa datang lebih awal, cobalah untuk datang di sore hari saat keramaian mulai menghilang. Setelah jam 5:00, keramaian mulai sedikit mereda.

Parkir Gratis . Ada tanda di mana-mana yang menawarkan tempat parkir seharga $5-$10 dan Anda dapat mengambilnya jika Anda mau, tetapi ada parkir gratis yang terhubung ke properti, di dekat 8th Street. Ada banyak tempat parkir yang tersedia ketika kami tiba. Ada juga parkir di jalan yang tersedia di 6th Street, 8th Street, dan Webster. Jika Anda ingin pengalaman yang menyenangkan, ada layanan troli gratis bernama Trolley Pusat Kota Distrik Silo.

Ada begitu banyak pilihan makanan di Magnolia Silo. Tentu ada Silo Baking Co. yang wajib ditonjolkan. Saya tukang roti dan pilih-pilih tentang makanan panggang saya dan mereka menawarkan beberapa kue yang luar biasa

Silo Baking Co. pasti terkenal dengan kue mangkuknya yang cantik dan lavender lemonnya mencuri perhatian. Kue lemonnya ringan dan lembab, dan frostingnya memiliki keseimbangan rasa manis yang sempurna. Mereka juga menawarkan lima pilihan kue seperti keripik coklat klasik dengan keripik selai kacang dan kenari. Bahkan ada dua cookie bebas gluten yang tersedia. Mereka juga menawarkan gulungan kayu manis, biskuit jeruk cranberry, biskuit bacon cheddar, muffin blueberry, dan kue almond. Kami harus mencoba sebagian besar item pada menu untuk tujuan penelitian tentunya.

Truk makanan berbaris di Pasar Magnolia di Silo dan harus dicoba. Mereka menawarkan makanan Selatan, BBQ, pizza, keju panggang, burger, crepes, sandwich, salad, dan bahkan jus dingin.

Jika Anda ingin masuk ke mobil dan mengemudi, restoran baru Chip dan Joanna baru saja dibuka bernama, Magnolia Table. Jaraknya sekitar 2 ½ mil dari Silo. Ini menawarkan sarapan dan makan siang makanan yang menenangkan dan saya dengar Anda harus mencoba mentega stroberi. Buka mulai pukul 06.00 – 15.00 setiap hari kecuali hari Minggu. Tutup pada hari Minggu.

Ada banyak tempat untuk duduk dan menikmati makanan Anda. Ada meja piknik putih di mana-mana dan area berumput yang luas. Bawalah selimut dan taruh di rerumputan untuk menikmati piknik.

Bersiaplah untuk Berbelanja

Joanna Gaines memiliki gaya yang mudah dan terlihat jelas di setiap bagian Pasar Magnolia di Silo. Rasanya sangat nyaman dan hangat dan Anda mungkin ingin membeli seluruh toko dan membawanya ke rumah Anda. Ini adalah tempat inspirasi.

Pasar Magnolia di Silo menawarkan barang-barang besar seperti tanda dan jam, tetapi juga menawarkan barang-barang yang mudah dimasukkan ke dalam koper seperti perhiasan, buku masak, handuk teh, lilin, tas kulit karamel, dan barang-barang dekorasi kecil. Mungkin ada baiknya meninggalkan ruang di koper Anda untuk semua temuan Anda!

Mereka bahkan menawarkan pengiriman yang mungkin memerlukan biaya satu lengan dan satu kaki, tetapi jika Anda menemukan sesuatu yang harus Anda miliki, itu mungkin sepadan.

Ambil Gambar

Ini mungkin no-brainer tetapi kadang-kadang kita bisa melupakan detail kecil kecuali kita mengambil foto dari pengalaman kita. Ada begitu banyak tempat indah untuk mengambil foto — di taman, dengan truk hijau atau merah, tanda Magnolia di silo, di depan toko, di toko roti, dan masih banyak lagi. Jelajahi semuanya dan kagumi perhatian terhadap detail di setiap aspek Silo.

Santai dan Nikmati

Setelah Anda menjelajahi pasar, toko roti, dan truk makanan, sekarang saatnya untuk duduk dan bersantai. Nikmati kursi jenis bean bag hitam dan putih di halaman rumput, bermain sepak bola, atau melempar beberapa tas. Membawa selimut dan duduk di halaman dan orang-orang menonton. Ini adalah ruang yang indah dan menyenangkan untuk duduk dan menerima semuanya.

Cara Ke Pasar Magnolia : Terletak di Waco, Texas (rumah Universitas Baylor). Bandara besar terdekat terletak di Austin atau Dallas. Austin berjarak sekitar 111 mil, Dallas Ft. Bandara Worth berjarak 112 mil, dan bandara Dallas Love Field berjarak 101 mil. Alamat Pasar Magnolia di Silo adalah 601 Webster Ave. Waco, Texas. Secara harfiah 2 menit dari jalan raya dan sangat mudah ditemukan.

Hal-hal yang harus dilakukan di waco : Setelah puas menikmati Magnolia Market, hal seru apa yang bisa dilakukan di Waco?

• Spice Village — butik besar yang membawa semua yang dapat Anda bayangkan mulai dari dekorasi rumah hingga pakaian hingga ide hadiah. Terletak sekitar 1 mil dari Magnolia Silo.
  • Tur Rumah — lihat semua rumah yang diubah dalam acara HGTV Fixer Upper.
    Museum Dr. Pepper — ini untuk pecinta Dr. Pepper di luar sana. Ini gratis dan bahkan ada es krim Dr. Pepper untuk dijual.
  • Makan di Cafe Homestead — restoran nyaman dan nyaman yang menyajikan makanan rumahan. Semua orang sepertinya menyukai tempat ini!
  • Heritage Creamery — es krim buatan tangan dengan kombinasi rasa yang unik.
  • Tour Baylor University — kampus indah dengan pepohonan besar, bangunan bata, dan rerumputan hijau di mana-mana.
  • Kunjungi Kebun Binatang Cameron – interaksi dekat dengan binatang kebun binatang.
  • Ambil foto di jembatan gantung Waco — arsitektur cantik dan sempurna untuk foto saat matahari terbenam.