10 Petunjuk Untuk Mengunjungi Pasar Magnolia, Waco

10 Petunjuk Untuk Mengunjungi Pasar Magnolia, Waco – Waco telah berubah dari kota kampus kecil yang lucu menjadi objek wisata internasional dalam waktu kurang dari 10 tahun, berkat Chip dan Joanna Gaines dari Fixer Upper HGTV! Selama kunjungan terakhir kami, kami bertemu orang-orang dari seluruh negara dan dunia yang datang ke Waco hanya untuk berbelanja di Silo!

magnoliatexas – Meskipun ini membuatnya menjadi tempat yang sibuk, terutama pada hari Sabtu (pasar tutup pada hari Minggu), berikut adalah beberapa petunjuk untuk membuat kunjungan Anda mudah! Kami mengunjungi pada Sabtu sore Musim Semi yang sibuk dan indah, waktu tersibuk di Magnolia! Mudah-mudahan foto-foto ini memberi Anda ekspektasi kehidupan nyata tentang orang banyak, yang sepenuhnya dapat diatur, dan beberapa petunjuk tentang cara menghindarinya!

1. For the Early Bird

Hari kerja JAUH lebih baik daripada akhir pekan, tapi ini adalah tempat yang besar, jadi meski ramai tidak terlalu terasa sesak. Kerumunan semakin besar seiring berjalannya hari, jadi cobalah untuk datang lebih awal. Meja Magnolia di Lingkaran Lalu Lintas Waco buka pukul 6 pagi untuk sarapan.

Baca Juga : 12 Tips Kiat Untuk Mengunjungi Pasar Magnolia Di Waco Texas

Antrean biasanya mulai terbentuk sekitar pukul 7:30, dan saat makan siang biasanya ada penantian selama 4 jam, yang menjadikan sarapan sebagai PEMENANG! Troli GRATIS mulai beroperasi pada pukul 9 pagi ke Pasar Magnolia. Pasar Magnolia buka jam 9 pagi.

2. Parking

Tempat parkir Gereja First Baptist, yang terletak tepat di sebelah, adalah $10/mobil, tetapi tempat parkir Pasar GRATIS di 8th Street. Masuk melalui gerbang belakang, menuju silo putih besar! Trolley Distrik Silo GRATIS, dan ada banyak tempat parkir. Klik DI SINI untuk melihat peta parkir Magnolia, yang merupakan salah satu peta Waco terbaik yang pernah saya lihat, meskipun Anda sudah tahu di mana harus parkir.

Saya suka troli, TETAPI jika Anda lebih sebagai PEMBELI daripada pembelanja, dan ada banyak tempat lain untuk dikunjungi dalam jarak berjalan kaki dari Pasar Magnolia, cobalah untuk menemukan sesuatu di lot GRATIS atau bayar $10 di gereja , sehingga Anda dapat menurunkan tas Anda (sembunyikan juga, untuk berjaga-jaga). Jika Anda parkir di tempat parkir FBC, larilah ke seberang jalan dan tanyakan apakah Anda dapat melihat ke dalam di kubah kaca besar! Itu hanya gereja yang indah!

3. What to do first?

Itu adalah tempat yang besar dan sibuk, dan saya ingat sedikit kewalahan pada kunjungan pertama saya…… Apa yang harus saya lakukan pertama kali? Jika Anda berkunjung pada hari musim panas, lakukan hal-hal di luar terlebih dahulu! Antrean di Silos Baking Company sibuk, jadi lompatlah ke antrean itu, biasanya sudah terbentang di tikungan, tetapi bergerak cukup cepat. Shiplap adalah favorit saya!

4. Shopping

Saya bukan pembelanja dekorasi besar, tetapi beberapa favorit saya adalah:

• t-shirt – mulai dari $25, dan mereka juga memiliki banyak pilihan tee yang nyaman!
    tanda logam – Saya penggemar Seni Kata!
  • Koleksi Lilin Tanda Tangan – mahal tapi SAYA SUKA linennya!

Jika Anda hanya ingin membawa sedikit gaya Joanna ke dalam rumah Anda, pastikan untuk mencari banyak item di dalamnya yang terlihat seperti shiplap, salah satu barang favoritnya! Anjing juga diperbolehkan masuk ke dalam toko!

Harga cenderung agak tinggi, jadi periksa harga di toko online mereka untuk menghindari kejutan stiker! Ada banyak item kecil yang lucu yang dicap dengan Magnolia untuk mengingat kunjungan Anda yang tidak akan terlalu banyak diatur ulang!

5. Cashiers

Seperti semua karyawan di Magnolia, mereka semua efisien dan ramah! Garis bergerak cepat, tetapi sedikit lebih cepat di lantai bawah.

6. Restrooms

Di akhir pekan, selalu ada antrean untuk toilet wanita, luar dan dalam, sedangkan toilet pria tampak seperti sarang laba-laba. Saya pikir sebagai wanita kita hanya ingin tahu seperti apa toilet Joanna Gaines. Tetapi untuk membatasi waktu Anda sebanyak mungkin, cobalah untuk pergi sebelum pergi, terutama jika Anda sedang melatih teman belanja kecil Anda menggunakan toilet.

7. The Yard

Ambil salah satu kursi jenis bean-bag yang nyaman untuk bersantai di halaman rumput (palsu) yang besar! Tidak ada bug, dan tidak ada anjing yang diizinkan, di sini! Tapi ada bak berisi kegiatan untuk anak-anak! Anak saya menghabiskan beberapa jam bermain di sini, sementara kami bekerja sama mengawasinya dan berbelanja! Bahkan tidak berpikir dua kali untuk membawa anak Anda! Ini LUAR BIASA ANAK RAMAH!!! Gaines punya banyak anak, mengapa mereka membuat drama yang bukan untuk seluruh keluarga?

8. The Food Trucks

Ada sekitar 12 truk makanan berbeda di sana setiap hari, dan antreannya tidak pernah TERLALU buruk, kecuali jika Anda menginginkan Teh Manis Alabama! Saya berkata bahwa saya hanya akan mengantri untuk minum teh sehingga saya dapat mengatakan bahwa saya benar-benar mengantre selama 20 menit untuk segelas teh! Kisah lucu saya terjadi ketika saya sedang mengantri, hendak memesan.

Seorang pria datang dan menawarkan untuk membeli 2 teh saya jika saya akan memesan 3, dan memberi saya, orang asing, kartu kreditnya! Jadi saya mengantre selama 20 menit untuk mendapatkan teh GRATIS! PS Yang mereka jual hanyalah teh, dan harganya $8,00/gelas. Anda bisa menyimpan gelasnya! $2 isi ulang. Mereka mungkin menjual seribu gelas sehari. Lupakan limun, belikan anak Anda tempat minum teh dan buat mereka bekerja!

9. Sit Back and Relax

Ada banyak meja dan pilihan tempat duduk keren di mana-mana untuk sekadar duduk, berbicara, dan menikmati hari. Silo bukanlah tempat di mana Anda seharusnya terburu-buru. Sejujurnya, sesuatu tentang tempat itu memunculkan suasana hati yang baik pada orang-orang, keramaian, dan semuanya. Luangkan waktu untuk duduk dan mengobrol dengan orang asing!

10. Magnolia Seed Supply

Aku menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir! Saya suka area taman! Saya tidak pernah pergi tanpa membawa setidaknya sedikit inspirasi!

Kiat bonus:

Setelah kunjungan Anda, berjalanlah satu blok ke Findery! Ini salah satu toko favorit kami di Waco! Klik DI SINI untuk mengunjungi situs web mereka.

Bermain

Homestead Craft Village adalah pengalaman berbelanja yang unik di Waco. Buka setiap hari tetapi dengan kegiatan khusus seperti naik gerobak pada hari Sabtu untuk anak-anak. Klik DI SINI untuk membaca lebih lanjut. Jembatan Gantung Waco 1870 adalah jembatan penyeberangan di seberang Sungai Brazos, yang telah digunakan sejak penggembalaan ternak! Klik DI SINI untuk membaca lebih lanjut. Museum Dr. Pepper (satu blok di atas) menawarkan untuk melihat sejarah soda Texas yang ikonik ini, tur ke pabrik pembotolan tua, dan pertunjukan sains anak-anak yang menyenangkan dan interaktif! Klik DI SINI untuk membaca lebih lanjut.

Makan

Magnolia Table adalah properti Gaines terbaru, yang dibuka Februari 2018 dan merupakan tempat yang populer untuk dikunjungi. Buka setiap hari dari 6-3, mereka berhenti mengambil nama ketika antrean mencapai 4 jam., jadi saran terbaik adalah datang AWAL! Troli GRATIS berjalan dari Meja Magnolia ke Pasar Magnolia! Klik DI SINI untuk mengunjungi situs web mereka.

Tinggal

Bisnis hotel Waco belum mengejar ledakan turis kota, yang dapat dengan mudah melebihi 30.000 di akhir pekan, jadi lakukan reservasi kamar lebih awal dan selalu baca ulasan hotel. Kami menyukai Hotel Indigo di kota, dalam jarak berjalan kaki dari Pasar Magnolia, dan Peternakan Sungai Bulan jika Anda ingin berada di luar kota. Klik DI SINI untuk mengunjungi situs web mereka.