Perjalanan Darat Texas untuk Mengunjungi Pasar Magnolia

Perjalanan Darat Texas untuk Mengunjungi Pasar Magnolia, Apakah keinginan terdalam Anda untuk melakukan perjalanan darat Texas mengunjungi Pasar Magnolia di Silo? Ada alasan bagus untuk tanda Miles to Magnolia yang terkenal! Ini adalah sesuatu tentang silo dan pasar yang menarik kita ke sana dari jauh. Apakah itu magnetisme Joanna dan Chip Gaines? Atau kejeniusan Joanna yang membumi yang mendorong kita ke sana? Either way, bagi banyak dari kita itu bermil-mil jauhnya, jadi atraksi apa lagi yang bisa membawa kita ke daerah Waco, Texas?

Saya sangat menikmati kunjungan kami ke Pasar Magnolia di Silo sehingga saya ingin berbagi dengan Anda beberapa hal yang saya temukan di sepanjang jalan. Semoga ini membantu memberi Anda alasan (jika Anda membutuhkannya) untuk melihat semua gaya Fixer Upper yang indah yang dapat Anda gunakan. Jika Anda memiliki impian untuk pergi selama bertahun-tahun seperti yang saya lakukan, berikut adalah beberapa ide lain untuk sumur -perjalanan keliling ke Texas sehingga Anda memiliki alasan untuk mengunjungi Pasar Magnolia di Silo.

#MilestoMagnolia

Dari tempat tinggal saya, jaraknya lebih dari 1.300 mil ke Pasar Magnolia Texas di Waco. Baru-baru ini putri saya pindah ke daerah Texas dan itu sangat jauh dari rumah. Kami merencanakan kunjungan pada bulan September dan tinggal di Fort Worth, Texas. Dari Fort Worth, Waco berjarak sekitar satu jam 45 menit.

Kami tinggal di LaQuinta, Fort Worth dan saya akan merekomendasikannya. Mereka menawarkan sarapan gratis dan lokasi ini memiliki kolam renang dan bahkan jembatan tertutup di belakang hotel. Inilah hal yang menyenangkan tentang Texas, ada padang rumput di mana-mana! Jika Anda suka kuda, ada banyak yang bisa dilihat. Seekor kuda betina putih yang cantik berada di padang rumput di sebelah hotel kami dan dengan senang hati memakan semua rumput yang ingin kami beri makan padanya.

Jika Anda memilih Fort Worth sebagai tujuan Anda dalam perjalanan ke Magnolia, ada banyak hal yang harus dilakukan. Setiap hari pada jam 11 pagi dan 4 sore ada penyeberangan ternak di tempat penimbunan. Ini harus dilihat saat Anda berkunjung, jalan akan dipenuhi orang-orang yang menunggu untuk menonton longhorn. Setelah itu, berjalan-jalanlah di jalanan berjajar batu bata di The Fort Worth Stockyards.

Berbelanja untuk semua jenis pakaian koboi dan koboi sangat bagus di sini. Lihat fortworthstockyards.org untuk daftar pengecer, acara, dan tempat makan! Pastikan untuk mengunjungi Taman Air Fort Worth juga! Mural di pusat kota Fort Worth, salah satu dari banyak di Texas!

Baca Juga : 3 Resort Terbaik di Magnolia, Texas

Ada juga kemungkinan belanja tanpa batas di Fort Worth. Toko di Clearfork menawarkan segalanya mulai dari Neiman Marcus hingga Tiffany & Co. dan menampilkan Louis Vuitton, Kendra Scott, Evereve, Tumi, dan banyak lagi. Ada beberapa mal di area Fort Worth, kami mengunjungi Mal Hulen dan Hurst selama kami tinggal. Dillard’s memiliki sesuatu untuk semua orang dan tersedia di kedua mal ini.

Sesuatu untuk Penggemar Olahraga!

Dan sekarang untuk beberapa kegembiraan bagi penggemar sepak bola. Tentu saja salah satu alasan terbaik untuk melakukan perjalanan ke Texas adalah pergi ke stadion AT&T untuk melihat Dallas Cowboys. Bahkan jika Anda bukan penggemar Cowboys, periksa jadwal saat mereka bermain dengan tim Anda! Dari hotel kami, stadion hanya 24 menit. Uber adalah pilihan terbaik Anda untuk menghindari biaya parkir yang tinggi.

Letakkan aplikasi di ponsel Anda dan coba sebelumnya. Jika Anda tinggal di kota yang lebih kecil seperti saya, Anda mungkin tidak begitu akrab dengannya. Tur stadion lengkap dengan akses ke lapangan tersedia dan sangat direkomendasikan oleh siapa pun yang kami minta. Tiket untuk tur dan permainan dapat ditemukan di www.attstadium.com.

Dallas bukan hanya rumah bagi The Cowboys, tetapi sepak bola liga utama dengan The Dallas Burn, bola basket dengan The Mavericks, dan hoki dengan The Dallas Stars. Game kampus juga sangat populer! Semuanya lebih besar di Texas!

Bagaimana melakukan perjalanan darat Texas untuk mengunjungi Pasar Magnolia

Jika Anda memilih Fort Worth untuk menginap dan kemudian melakukan perjalanan darat ke Texas untuk mengunjungi Pasar Magnolia di Silo, ada beberapa hal yang dapat dilakukan di sepanjang jalan. Ini adalah banyak jalan raya terbuka setelah Anda meninggalkan kota. Kami mengalami banyak pembangunan jalan begitu kami semakin dekat ke Waco. Gunakan gps terbaru atau navigasi ponsel Anda pada saat itu. Sebelum itu Anda dapat berhenti di sepanjang jalan untuk sarapan tradisional Texas.

Jika Anda bertanya kepada penduduk setempat, mereka akan memberi tahu Anda untuk pergi ke Perhentian Ceko untuk kolaches, mereka adalah kue yang sangat populer di Texas. Dua teman Texas menyebut kolaches ketika berbicara tentang perjalanan ke Waco. Kami berhenti hanya untuk melihat ladang kapas yang tak berujung di luar perhentian lainnya. Ada jalan setapak di Waco jika Anda suka mendaki, yang berkelok sejauh 5 mil di sepanjang Sungai Brazos. (Ingat Texas panas, 99 dan lembab selama kunjungan kami di bulan September.

Austin adalah tujuan lain yang dekat dengan Waco, hanya sekitar satu setengah jam perjalanan. Ini akan menjadi liburan dan perjalanan yang menyenangkan ke Waco. Austin adalah ibukota negara bagian dan dikenal sebagai tempat yang sangat menyenangkan. Teater Moody ada di sana, seperti juga tempat-tempat musik hebat lainnya. Trip Advisor menawarkan banyak ulasan aktivitas untuk Austin di http://trip advisor austin tx . Jika Anda pergi ke Austin, satu restoran yang harus dikunjungi adalah The Oasis. Tempat ini terkenal dengan pemandangan Danau Travis yang menakjubkan.

Begitu sampai di Waco

Setelah Anda mencapai tujuan Anda dalam perjalanan ke Waco, ada beberapa pemberhentian yang tidak boleh dilewatkan untuk Fixer Upper Fans. Makan malam di Magnolia Table, atau menginap di Fixer Upper Rental semalaman untuk memperpanjang kunjungan Waco Anda. Pergi ke http://wacoheartoftexas . Setelah Anda datang ke situs ini, tekan Kupon di menu untuk daftar panjang transaksi di Waco. Periksa situs untuk semua pengetahuan orang dalam tentang Waco! Mereka bahkan memiliki daftar rumah yang direnovasi di acara yang dapat Anda pesan untuk kunjungan Anda.

Beberapa pemberhentian Chip dan Joanna di acara itu dikenal oleh Fixer Upper Fans. Harp Designs dan JDH Iron Designs serta The Cedar Chest Antique Mall dan Spice Village. Toko Kecil di Bosque tidak terlalu jauh dari Silo, ini adalah Pasar asli yang lebih kecil. Saat Anda siap untuk berhenti sejenak untuk menikmati “Kopi Koboi” di Common Grounds.

Kunjungi Pasar Magnolia

Hati Anda akan hangat dengan kebahagiaan begitu Anda mencapai Webster Ave dan melihat Silo. Ada banyak tempat untuk parkir dan berjalan kaki. Kami dapat parkir di jalan oleh sebuah gereja di jalan pada hari Senin pagi dan itu hanya berjalan kaki singkat. Saat Anda bersenang-senang melihat semua hal yang indah, jangan lupa untuk mengunjungi Magnolia Market, The Silos Bakery dan Magnolia Seed Supply serta taman di luar. Anda bisa makan siang di truk makanan di luar di halaman.

Apakah Anda datang dari timur atau barat, itu bisa menjadi perjalanan darat Texas yang sangat panjang untuk mengunjungi Pasar Magnolia. Saya harap pengalaman saya bermanfaat bagi Anda dengan memberi Anda beberapa ide tentang cara memanfaatkan liburan Anda sebaik mungkin. Jika Anda tinggal di Texas dan itu hanya perjalanan darat dari daerah sekitar Waco, itu sangat mudah untuk dibenarkan! Saya harap Anda sudah melakukannya! Jadikan perjalanan yang menyenangkan untuk mengunjungi Pasar Magnolia dan Silo serta semua tujuan Fixer Upper lainnya.